Minggu, 26 Februari 2012

sms gokil

kumpulan sms lucu

Tempe penyet campur tape.
Ada monyet pegang HP.
Tempe penyet dimakanin.
Si monyet lagi ngapain?
Tempe penyet lagi murah.
Ehh, si monyet marah-marah.
Tempe penyet campur buncis.
monyet senyum dong please.
Tempe penyet bawang bombai.
Nyet kita damai
1
pesan diterima
2
orang manis yang kirim
3
orang bego lagi baca
4
orang bego masih baca
5
orang bego mulai marah
6
orang bego mau kirim ke orang bego yang lain
Setiap malam
setiap detik

ku selalu terbayang senyummu.

rambutmu yang sangat indah.

ingin rasanya selalu disampingmu selamanya

trus…………..
Isiin Pulsa gua Yah say. kalo mau tau lanjutannya.....
Saat langit mulai malam, aku teringat wajahmu
Saat hujan mulai turun aku terbayang wajahmu
Saat hujan telah turun aku cepet-cepet telepon kamu.
Aku cuma mau bilang

Woii jemuran udah diangkatin belom!!
Waktu mau SMS kamu, hatiku jadi degdegan. akhirnya aku beranikan diri untuk ungkapkan, bahwa selama ini, aku sayang banget sama PULSAKU
kenapa pocong jalannya lompat-lompat?

sekalian olahraga biar ga gemuk, ga lucu kan kalau sampai
gemuk, kaya bungkusan lemper

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar